Aku dan Tas Punggung

17 12 2009

by Farchan Noor Rachman

aku sangat senang berjalan-jalan.
dengan tas punggung dan botol minuman.

aku selalu ingat ketika menelusuri gedung tua di ujung jakarta.
aku menikmati udara jakarta di puncak menara sebuah gedung tua yang melegenda.
aku terpesona tenggelamnya matahari di pelabuhan tertua di jakarta.

kemudian.
aku menyusuri jejak langkah laksamana cina di jawa.
mengagumi pesona sekolah tua di tengah jawa.
dan keindahan gereja penuh cerita

kemudian
aku terkenang padang pasir di pegunungan di sebelah timur jawa.

dan ketika
aku menyusuri setapak demi setapak dan menikmati tetes air di kota hujan.
merasakan segarnya kebun raya.

lalu
aku takkan lupa ketika berjalan menggapai kawah di kota kembang.
ketika menyusuri pelosok kota kembang.

kemudian
aku terpesona dengan kesederhanaan sebuah kota di lereng gunung slamet.
dan
selalu terngiang akan kesahajaan spirit of java.

aku berjalan dan aku mensukuri nikmatNYA.

24 Maret 2009 10:58


Aksi

Information

4 responses

21 12 2009
Bakti

Yg ambil fotonya aku…
Kenapa d setiap web/poster selalu aja foto hasil jepretanQ yg dpasang, tanpa ada aku..hiks (lebay)..hahaha.
Let’s travelling guys..

22 12 2009
eka

like thisss…..

22 12 2009
sastri

bagus!🙂

29 12 2009
Redaksi Ezine BI

@all: thanks🙂
ditunggu tulisan kalian yaa😀

Tinggalkan Balasan

